Wisata Outboind di Lembang

Tantangannya: run yang turun dari Schilthorn, lebih dari 1300 meter vertikal medan tanpa henti rahang-menjatuhkan pemandangan dan kontras adalah alasan banyak pemain ski dari semua standar bersumpah dengan Murren dan kembali tahun. Hal ini juga di bagian utama perjalanan The Inferno, tertua, terpanjang, dan terbesar amatir lomba ski di dunia dengan hingga 1900 peserta meninggalkan tenda starter pada interval 12 detik. Tergantung pada kondisi salju bisa setiap panjang 10-17 km. Didirikan oleh Sir Arnold Lunn pada tahun 1928 itu adalah suksesi tanpa ampun barel senapan batu berlapis (seperti dalam Kanonenrohr), bends 180 derajat, dan paru-paru meledak tanjakan. Anda harus menjadi gila untuk melakukannya, fakta dibuktikan dengan jumlah pembalap berpakaian sebagai gorila dan pisang.

Kedekatan: Murren adalah nyata walkable - kira-kira 1 km dari ujung ke ujung - dan sebagian besar gunung mudah dijangkau, yang berarti bahwa pemain ski dapat dengan mudah kembali ke desa untuk bertemu teman-teman non-ski dan keluarga untuk makan siang.

Untuk melarikan diri dari kerumunan: Sinis mungkin mengatakan hanya muncul untuk apr├Ęs-ski dan Anda akan memiliki banyak damai dan tenang, tapi itu benar untuk mengatakan bahwa di gunung jarang ada antrian dari setiap panjang di mana saja. Pemain ski dan non-ski sama mungkin disarankan untuk menghabiskan setidaknya satu hari jauh dari lereng di Bern, ibukota Swiss dan salah satu kota abad pertengahan yang paling mempesona di dunia. Sebuah Swiss Travel Lulus mencakup perjalanan kereta api dan perjalanan perahu dari Interlaken ke Thun, kemudian oleh kereta api. Sulit untuk menggambarkan Bern di singkat, tapi salah satu fitur menonjol pada khususnya. Ada 7km dari arcade abad ke-15 tertutup dikenal sebagai 'Lauben' sepertinya bangunan batu pasir Barok kota tua menjadikannya promenade belanja tertua dan terpanjang tertutup di Eropa. Bahkan, bisa dikatakan menjadi pendahulu dari pusat perbelanjaan modern.