Paket Outbound Di Bandung

Sebagai perayaan Jepang musiman bertema pergi, festival melihat bunga sakura mungkin mendapatkan semua perhatian, tapi tradisi musim gugur berabad-abad dari momiji-gari, harfiah "berburu daun merah", tetap menjadi salah satu yang terbaik menyimpan rahasia Jepang.

Ke mana harus pergi

Untuk banyak orang Jepang, hobi tahunan ini tidak lebih dari berjalan-jalan melalui jalan hutan lokal untuk mencari foto yang sempurna atau hanya tempat yang indah untuk duduk. Blush musiman dari Maple, Cherry, dan pohon ginko, yang menenun jalan melalui kota tua, mengintensifkan keagungan istana dan kuil-kuil di Kyoto. Bagi mereka yang didedikasikan untuk momiji-gari, bagaimanapun, itu adalah tentang memburu yang terbaik lanskap musim gugur yang Kyoto dan daerah sekitarnya yang ditawarkan. Kami berbagi rahasia tempat terbaik untuk melihatnya.

Situs Warisan Dunia UNESCO ini telah duduk sebagai landasan suci Jepang Zen Buddhisme sejak didirikan pada tahun 1339. The keheningan tenang candi ini terlihat di batu taman panjang, disisir oleh para biarawan sehingga tampak seperti gelombang beku, dan bukit curam puncak, menghadap kompleks, yang bertindak sebagai penahan angin untuk pohon yang tenang dan kolam terjal. Mereka tenang di hati akan menghargai keindahan sederhana dari menonton daun merah segar perlahan mengambang ke dalam alur di taman batu.

Pemburu merah daun mencari sesuatu yang sedikit lebih hidup, harus menyeberangi sungai dengan Iwatayama Monkey Park. Maples dapat tumbuh di seluruh dunia, namun hanya di sini Anda akan melihat keluarga melolong kera Jepang berayun melalui mereka. Anda bahkan dapat memberi makan kera dari keamanan tempat penampungan dilindungi. Berhati-hatilah, meskipun; meskipun rasa ingin tahu bermain monyet ', mereka masih binatang liar.

Lebih daripada lokasi lain, Adashino Nenbutsu-ji membangkitkan asosiasi musim gugur lebih gelap. Dulu, dengan alasan candi menjadi tempat beristirahat akhir untuk jiwa-jiwa yang hilang tanpa sen, sanak, atau kerabat untuk memberikan penguburan yang layak. Meskipun tubuh mereka dibiarkan elemen saat itu, hari ini mereka diingat oleh koleksi sekitar 8.000 patung Buddha dan monumen batu diatur dalam gaya pemakaman. Menghantui estetika situs ditingkatkan pada musim gugur oleh penipisan cabang dan tikar membusuk daun di tanah. Harus-lihat tempat untuk para penggemar Halloween dan Day of the Dead.