OUTBOUND BANDUNG

Di mana pun Anda pergi di Timur Tengah Anda akan merasakan kehadiran negara yang paling beradab dan penduduknya, Mesir. Negara yang indah ini memiliki sejarah jenius dicampur dengan sifat magis yang unik untuk membuat bersama-sama kode rahasia yang mencerminkan kebesaran negeri ini.

Anda berhenti pertama di Mesir akan di Kairo, di mana piramida Marvelous berdiri bersama-sama, sekitar seluruh Are Giza. Apa desain yang menakjubkan! Satu hampir bisa melihat dirinya sebagai Firaun berdiri di bawah bahwa Piramida selama waktu ketika Firaun memerintah dan Dewa disembah. Di kejauhan Anda akan melihat pekerja bangunan piramida berikutnya sementara Queens dan Firaun akan lounge, mengawasi.

Bayangkan Lotus bunga dan papirus tumbuh di samping sungai megah, pekerja membuat kertas papirus yang kemudian akan ditempatkan di dalam kuburan. Semua pekerjaan dan usaha yang ditempatkan ke dalam makam itu luar biasa dan makna di balik setiap Tuhan dan hieroglif yang cukup untuk merusakkan pikiran siapa pun.

Anda berhenti kedua akan berada di selatan kota tercerah Mesir dari Aswan, keajaiban selatan. The Souan kuno atau Aswan juga terkenal dengan tambang granit yang. Ribuan Mesir statuta, obelisk, kuil dan bahkan piramida dibangun keluar dari syenite tambang granit di Aswan. Kota Aswan juga pangkalan militer penting dari Mesir kuno. Setiap kali pemerintahan tanah diteruskan kepada dinasti baru, keamanan kota itu memperketat lagi. Aswan selalu kota garnisun. Menyebutkan Aswan dapat ditemukan dalam tulisan-tulisan Herodotus, Strabo, Pliny dan Ptolemy.

Menyelesaikan tur indah Anda di selatan Mesir di Luxor, kota yang menawarkan koleksi yang sangat unik dari kuil-kuil Mesir di tepi timur Sungai Nil. Namun, mereka terus makam mereka di tepi barat Sungai Nil. Apa pemahaman menakjubkan! Mesir kuno berhasil memahami lingkaran dunia dari urutan matahari terbit. Sehingga mereka digunakan untuk menjaga objek kehidupan sehari-hari di tepi timur Sungai Nil (di mana matahari terbit setiap hari) dan benda-benda penguburan mereka di tepi barat (di mana matahari meninggal